Alonso: F150 Lebih Meyakinkan

MARANELLO, Berita Terbaru — Fernando Alonso yakin, dia akan berada dalam posisi yang lebih kuat lagi pada awal musim 2011, yang menjadi musim keduanya bersama Ferrari. Pebalap Spanyol ini mengatakan, desain F150 sangat cocok dengan gaya membalapnya.

Juara dunia 2005 dan 2006 ini mengakui, dia perlu waktu beradaptasi untuk mengendarai Ferrari ketika pertama kali bergabung pada tahun lalu setelah dua musim membela Renault. Tetapi, sekarang dia lebih optimistis setelah Ferrari melakukan pengembangan yang cocok dengannya.

“Tak ada masalah ketika saya datang pada Januari 2010. Saya mengendarai sebuah mobil yang memiliki karakter berbeda dengan apa yang saya kendarai pada tahun-tahun sebelumnya,” ujar Alonso saat peluncuran Ferrari F150 di Maranello, Jumat (28/1/11).

“Sekarang saya akan mengendarai mobil yang merupakan terusan dari apa yang saya kendarai pada 2010. Saya pikir semua pengembangan dan arah perbaikan mobil selama lebih dari setahun memiliki beberapa yang sesuai dengan gayaku. Karena itu, saya pikir saya akan lebih percaya diri dengan mobil tahun ini. Saya akan merasa lebih nyaman mengendarai mobil, dan juga akan lebih muda bagi saya untuk memprediksi. Sekarang saya juga tahu tim saya mengenal orang-orangnya, rekan-rekan, nama semua mekanikku. Sesuatu yang tidak ada ketika tampil di Bahrain tahun lalu. Karenanya, itu juga membantu,” ujarnya.

“Tahun lalu saya tidak memiliki sejumlah teman-teman ini (desainer Ferrari), tetapi sekarang saya sudah memilikinya sehingga saya memanggil mereka setiap dua hari. Semoga kami akan melihatnya di Valencia,” katanya.

-Kompas.com

Perihal mahesya
pengangguran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: