Tronton Hantam Elf, 9 tewas

Cirebon,Berita Terkini – Kecelakaan maut terjadi di Jalur Pantura. Sebuah truk tronton menabrak kendaraan Elf yang sesak penumpang. 9 Orang tewas sementara 4 lainnya luka parah.

Kejadian ini terjadi di Desa Arjawinangun, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, Kamis (27/1/2011).

Elf carteran tersebut berangkat dari Desa Dukuhbenda, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal. Elf itu berisi 13 orang dan hendak menuju Jakarta lewat Pantura. 13 Orang itu akan bekerja serabutan di Jakarta.

Tiba-tiba ban mobil elf meletus, sehingga oleng. Dari belakang muncul truk tronton bernopol AG 8075 IA yang melaju cukup kencang. Truk tronton itu menabrak elf pada bagian belakang.

“Kebanyakan penumpang sudah tidur. Saya ingat terbangun saat kondisi mobil sudah melayang. Kemudian saya sempat sadar mobil sudah hancur di depan tronton. Lalu saya tidak ingat apa-apa lagi,” ujar Tolkah, salah seorang penumpang yang selamat.

Saat ini, semua korban tewas dan luka telah dibawa ke RSUD Arjawinangun. Mobil elf yang hancur sudah dibawa ke Polsek Palimanan. Kasus ini pun sudah ditangani kepolisian.

Berikut daftar korban yang tewas:

1. Wartim (45)
2. Mansur (35)
3. Saipah (18)
4. Komaryadi
5. Slamet
6. Abdullah
7. Maryono
8. Toni
9. Dul

Sedangkan 4 penumpang Elf yang luka adalah Ruslan (sopir elf), Tahudi, Tolkah, dan Hasan. Sementara pengemudi truk tronton tidak mengalami luka berat.

-Detik.com

Perihal mahesya
pengangguran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: