Israel Sebarkan Info Holocaust Via You Tube

JERUSALEM, Berita Indonesia – Museum di Israel yang secara khusus membahas mengenai peristiwa Holocaust, Yad Vashem, kembali meluncurkan informasinya di YouTube dalam bahasa Persia. Saluran khusus ini akan memperluas akses global untuk informasi yang dapat dipercaya mengenai Holocaust.

“Saluran YouTube dalam bahasa Persia ini berisi kesaksian korban, rekaman arsip dan ceramah singkat yang membahas mengenai topik-topik kontermporer anti-semit dan apa yang membuat Holocaust menjadi sebuat peristiwa yang unik,” tulis pernyataan Museum Yad Vashem, yang dikutip Strait Times, Senin (24/1/2011).

“Salah satu tujuan kami adalah membuat informasi yang dapat dipercaya mengenai peristiwa Holocaust yang dapat diakes selebar mungkin oleh para audines,” klaim Avner Shalev, Kepala Museum Yad Vashem.

“Hari ini, ketika ada begitu banyak disinformasi dan distorsi yang secara mudah tersedia di online, kami menyediakan alternatif bagi siapa saja yang tertarik pada kebenaran,” tambahnya.

Sebelumnya, Yad Vashem juga mengembangkan versi situs web dalam bahasa Ibrani, Arab, Inggris, Rusia dan Spanyol. Laman video tersebut menyediakan foto, dokumen dan kesaksian korban Holocaust.

-Okezone.com

Perihal mahesya
pengangguran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: